Lagu Papua Wiro Milo – Jalan dari abe ke hamadi terus Jayapura


Lantaran banyak orang yang  nyari lagu satu ini, sa coba-coba cari muter-muter internet… eh, nemu juga…

liriknya yang lucu trus musiknya yang enak didengar bikin lagu ini mudah dihafal dan mudah diingat…

penggalan liriknya : “Jalan dari abe ke hamadi trus jayapura, duduk-duduk di taman imbi sambil cari-cari minuman…”

udah, ngocehnya….

ini Link Download-nya

kalo boleh, sa minta komentar/share/like… apa aja lah… se-ikhlasnya…. setulusnya…

hehehe…

Terimakasih…

4 thoughts on “Lagu Papua Wiro Milo – Jalan dari abe ke hamadi terus Jayapura

  1. aman says:

    makasih banyak gan….sy sdh lama cari lagu ini…smenjak hp saya hilang beberapa tahun lalu…
    susah karna gaa tau judulnya..hehehe..
    btw..makasih banyak skali lagi gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s